Success is my Right

Kamis, 19 Mei 2011

Go 2 Heri Blog Sumber Inspirasi dan Kreasi

. Kamis, 19 Mei 2011

Setelah vakum hampir 2 tahun kini www.go2heri.blogspot.com telah cukup dierami dan menetas dengan haluan baru, Visi dan Misi baru tentunya dengan semangat baru pula. Awalnya blog ini bertelur dengan perkenalan saya dengan “ Uang Panas “ yang kini sudah ganti menjadi “ Rahasia Panas “ yang banyak iklanya terpapang di blog ini. Karena keinginan keras sukses di Dunia Internet dengan berbisnis Online dengan harapan mendapat jutan rupiah bahkan milyaran rupiah pun surut.

Maka saat ini telur itu menetas setelah saya mendapat inspirasi dari Bpk. Andrie Wongso. Berbuatlah, berbuatlah dan berbuatlah, jika gagal, gagal, gagal, teruskanlah jangan pernah menyerah. Kecil menurut kita tapi belum tahu menurut orang lain. Tidak berguna disaat ini mungkin besok. Bila itu Baik…. Teruskanlah. Dan yang tak asing lagi salah satu Firman Allah SWT yang berbunyi :
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11

Seperti dalam gambar saya. Dulu saya selalu minder dan selalu beranggapan gambar saya tidak akan di ACC karena akan mendapat CEMOOHAN, HINAAN dan KRITIK PEDAS dari customer yang akhirnya TIDAK PERNAH SAYA KERJAKAN. Setelah termotifasi Andrie Wongso, apapun temanya, bentuknya atau susunannya yang saya buat dan saya tetap ajukan ke customer ternyata sampai Hari ini saja masih banyak gambar yg antri untuk di kerjakan. Dan dalam bulan ini bisa dikatakan Luar biasa karena saya bisa sampai 5 gambar sekaligus di ACC, Hilang Semua Hinaan dan kritik Pedas yang pernah customer sampaikan kepada saya yang ada kini coba lagi, coba lagi, dan coba lagi.

Kini yang tertanam dalam diri saya : Sekarang berbuat dahulu, biarkan hobi ini mengalir seperti air, menjalankannya dengan fun. terus ditempa untuk terus belajar. Terus menanamkan RASA jangan penah menyerah dengan keadaan dan memupuk MENTAL ini menjadi sekeras BAJA. Jadi jangan terlalu besar mengharap hasilnya atau keuntungannya dari apa yang dikerjakan sekarang. Toh semata-mata kita sudah mendapatkan kebahagiaan dan kesenangan jika apa yg dimuat di blog ini bermanfaat bagi orang lain.

Anda Bisa Lihat. Isi Awal Postingan saya hampir semuanya memberi keuntungan buat saya walaupun itu hanya sepersekian dolar, tapi apa ? apakah saya jadi milyader. Oh…. Tentu Tidak. Karena saya sendiri belum mengeluarkan modal. Cukup Narsis sekali Orang modal dengkul kok mau jadi MILYARDER ? Ngimpi kale yee.

Semoga apa yang saya Posting kemarin, hari ini dan besok akan selalu bermanfaat untuk semua.

Salam Sukses…… Luar biasa…..

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jadikan diri Anda yang pertama memberi Kritik, Saran, Komentar, Joke atau apapun dalam Postingan ini.

 

Sponsor by :

Iklan

Iklan

go 2 heri / blognya Mas Heri Purnomo is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com