Success is my Right

Senin, 23 Mei 2011

Bun Bun : Fancy, Stationery & Supplier

. Senin, 23 Mei 2011

Mendegar dari Namanya pasti yg terpirkir oleh anda adalah ubun-ubun kelapa bayi yang masih lemah/lembek. Tapi berbedalah dengan BUN-BUN yang ini, Ini Perusahaan Sudah Kuat dengan modal besar dan diduduki oleh staf-staf yang Professional dan ahli di bidangnya. Perusahaan Ini masih tegak berdiri walapun diterjang krisis, tetap berjalan bahkan makin MAJU, MAJU dan Terus MAJU.

Perusahaan ini Awalnya bergerak dibidang marketing yang memang Awalnya lebih mengkhususkan pada alat tulis kantor tapi karena dilihat kurang menjanjikan maka kini sudah pindah haluan lebih FOKUS pada satu bidang Produk Fancy. Dengan Memulai Produksi dari bahan mentah sampai bahan jadi dengan dikerjakan para staf profesiaonal dan dipasarkan langsung sendiri oleh para staf maeketing-marketing terbaik Perusahaan. Kini bisa dibilang Perusahaan yang hampir mengasai pasar dibandingkan dengan Perusahaan yang bergerak dibidang yang sama kini banyak yang mengalami kembang kempis. Bunbun masih memiliki kekuatan Baik Modal dan Dukungan staf yang Profesional dan ciri khas yang kuat juga dengan memiliki barang MURAH TAPI BUKAN MURAHAN.Untuk Barang sperti ini yang lebih ditujukan untuk kalangan menengah kebawah contohnya untuk Produk-Produk Ulang tahun yang sekali pakai atau Packaging- Packaging untuk Promosi.



Search Keyword
Promosi, Packaging Promosi, Packaging Design, Packaging Plastik, Tas Promosi, Produk Promosi, Paperbag Promosi, Barang Promosi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hore... Bisa Juga Gue Bikin Read more

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jadikan diri Anda yang pertama memberi Kritik, Saran, Komentar, Joke atau apapun dalam Postingan ini.

 

Sponsor by :

Iklan

Iklan

go 2 heri / blognya Mas Heri Purnomo is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com