Success is my Right

Kamis, 02 Juni 2011

Layanan Iklan Gratis, Cuma-cuma, Free

. Kamis, 02 Juni 2011

Iklan adalah sejenis hewan yang tinggalnya diair. Eh… Salah, Itu Ikan tapi ini Iklan suatu cara atau metode untuk memperkenalkan suatu produk, entah itu barang ataupun jasa. Nah berbicara tentang Iklan jenisnya Banyak, baik yang berbentuk audio ataupun visual. Tanpa panjang lebar langsung pokok permasalahan. Yaitu Kami Pengelola Blog ini memberikan peluang seluas-luasnya untuk para Pemilik Produk baik Barang maupun jasa Dapat mengiklankan di Blog ini secara Cuma-Cuma / GRATIS tanpa dipungut biaya sepeserpun. Kami merasa Internet Sangat Efektif untuk pemasangan Iklan. Kenapa Kami katakan demikian. Mari kita kupas satu persatu.

Pertama : Iklan di Internet 24 Jam Nonstop. Bila Iklan di TV terbatas oleh hitungan detik, bila di Koran terbatas hitungan kolom, makin besar kolom Iklan makin mahal dan hanya 1 hari. Jika di Internet kapanpun orang Search dan “kata kuncinya“ sesuai dengan yang kita iklankan pasti ketemu baik di waktu pagi, siang, sore, malam atau saat kita libur kerjapun masih bisa dilihat orang lain. Hanya cukup mencantumkan alamat pengiklan atau nomor telepon maka pembaca bisa langsung memesan.

Kedua : Iklan di Internet bisa dilihat dari mana saja. Iklan Di TV Pasti hanya bisa dilihat yang hanya ada Chanel TV tersebut dan tentunya punya TV. Tapi di Internet bisa dilihat dari mana saja, dari Indonesia tentunya bahkan dari luar negeri. Memang Blog ini bahasa Indonesia tapi banyak layanan penyedia penterjemah. Tinggal pilih Bahasa otomatis langsung ganti dalam hitungan detik. ( untuk sementara blog ini belum kami sediakan tool tersebut, masih dalam proses ). Apa bukan trobosan baru bila peminat iklan kita datangnya dari luar negeri.

Ketiga : Iklan di Internet bisa dilhat siapa saja. Untuk Point ini tidak perlu dijabarkan. Pengguna Internet sudah pasti orang yang bisa membaca dan menulis. Bila tidak bisa sungguh mustahil Penguna bisa menuliskan google dengan benar.

Kami pengelola tidak memiliki peraturan yang mendasar. Anda Tertarik Ingin Pasang Iklan cukup kirim email pada kami, baik berupa image ataupun hanya teks. Kami akan pasang iklan anda secepatnya. Tapi tanpa mengurangi rasa hormat, Sebelumnya kami Mohon Maaf, Pengelola hanya memasukan Iklan yang tidak berbau Pornografi, Tidak Menyangkut SARA dan Sesuai dengan adat Ketimuran ( Bukan Munafik tapi ketentuan Undang-Undang IT yang berlaku, dari pada Blog Kami Pengelola Diblokir).

Adapun Beberapa Contoh Iklan seperti berikut :
1. Contoh Iklan suatu Blog atau Web



2. Contoh Iklan Suatu Produk



Contoh Iklan Baris

Dijual 1 Unit Komputer dengan Spesifikasi : Prosesor Pentium III 866 Mgz, Hardisk 20 GB, Memori 256 Mb, Monitor Samsung 14 “, CD Room 52 X, Keyboard dan Mouse + Sepeker. Rp. 1.000.000,- HARGA NEGO.

Kami Pengelola Sadar Betul, dan betul betul sadar. Kami Belum memiliki Page Rank, Karena kesadaran itu kami tidak memungut biaya. Ini Motivasi Bagi Kami untuk berani melangkah, JANGAN PERNAH BERHARAP LEBIH DARI APA YANG KAMI KERJAKAN SEKARANG. TAPI LAKUKANLAH JIKA ITU BERMANFAAT UNTUK KAMI DAN ORANG LAIN. Toh dengan begini Kami bisa lebih paham dalam mengelola Blog.
Sebelum dan sesudahnya kami mohon Maaf, Besar harapan kami keikutsertaan Para Pengunjung walau itu hanya memberi komentar baik KRITIK maupun SARAN untuk Kemajuan Kami.

Salam Sukses, Luar Biasa.

1 komentar:

radmanabert mengatakan...

BetMGM launches two online sports betting kiosks in Colorado
BetMGM will offer two of the 전라북도 출장마사지 largest sports betting kiosks 충청북도 출장안마 in the 제주도 출장안마 state, 경산 출장샵 along with a one-stop shop 대전광역 출장안마 for sports betting in Colorado,

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jadikan diri Anda yang pertama memberi Kritik, Saran, Komentar, Joke atau apapun dalam Postingan ini.

 

Sponsor by :

Iklan

Iklan

go 2 heri / blognya Mas Heri Purnomo is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com