Success is my Right

Senin, 16 Mei 2011

Memaksimalkan Fungsi HP untuk Menjadikan Kehidupan yang Lebih Baik

. Senin, 16 Mei 2011

Halooo……. Sms, Halooo……. Sms, Halooo……. Sms, Itulah Kita, Tak perduli HP Jadul & Mono atau HP super Canggih setingkat dengan BB. Kita tidak pernah sadar atau menyadari bahwa HP itu bias lebih HEBAT dalam menunjang Kehidupan Kita, BEBANI HP dengan semua Fitur Bukan KITA YANG TERBEBANI dengan Semua Cicilan & Pulsa.

Contoh beberapa Kasus dibawah ini yang tanpa sadar bahwa semua itu bisa diatasi dengan sebuah HP jadul, Mari Kita Telaah satu Persatu.


Satu : Aduh Jadwal Menagihku untuk ambil giro yang sudah jatuh tempo terlewat. Padahal bisa langsung Cair Gironya, Jadi tertunda 1 bulan kedepan. Saya bertanya : Memang Tidak dicatat di Kalender. “Sudah Jawabnya”. Kalender Mana Saya Balik Tanya, Kalender Mejalah Dia langsung Menyaut. Lalu aku Langsung Berkata : Kalender HP dong, Setting Alaram Peringatannya Jam 08:00 Pagi saat masuk Kerja, Insya Allah tidak akan ada jadwal yang terlewat.

Dua : Aduh …. Hari ini aku bangunnya Kesiangan …. Udah Gitu… Macet Lagi Jadi Telat Dech..., Lalu aku bertanya…. Emang HPnya gak ada fitur Alaram….? Saking Buru-buru dan Letih diperjalan tak satu katapun terucap…. Kecuali nafas yang terengah-engah. ( Padahal HPnya QWERTY terbaru Lho )



Dari 2 Kasus diatas menurut Anda siapa yang harus disalahkan, Jawabannya tidak ada ( Hp-Hp Gue yaa…. Terserah Gue, Siape Elu… Ngatur-ngatur Gue ). Tapi Bila Fitur itu dipakai, Insya Allah dengan jadwal kita tidak akan lupa jika ada pertemuan dengan Clien dan Bos Besar, Sudah pasti usaha Maju dan tagihan Lancar, sudah Pasti Perusahaan jadi Kuat, atau yang Sepele saja tanggal Pernikahan Kita, maka saat waktunya tiba kita akan mendapatkan Moment Indahnya dalam Keluarga. Dengan kecupan dikeningnya sambil berbisik….. Selamat Ulang Tahun Pernikahan Mah…. Ayah Masih Sama Seperti Saat Kita Menikah Dulu….. pasti anda dapat bonus dari Istri Anda. Dan jika kita selalu pasang Alarm, maka tidak ada yang harus tergesa-gesa, tidak sempat sarapan, sampai kantor Langsung kerja… Oh… Sungguh melelahkan dan menderita,Untuk yang berkendaraan Sepeda Motor itu BERBAHAYA. Jujur saya sendiri bila pasang alarm 3 kali dengan selang waktu 5 menit, PERTAMA : untuk merem melek, KEDUA : Untuk ngulet dan ketiga, Langsung loncat dari tempat tidur, Bila anda bisa 1 kali langsung bangun HEBAT. Anda termasuk salah satu Orang LUAR BIASA.
Salam Sukses….. Luar Biasa

1 komentar:

Eko Supriyanto mengatakan...

Maju Terus Her.... Jangan Lihat Kanan Kiri.... Insya Allah Pasti Ada Hasilnya di Kemudian Hari....
Insya Allah....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jadikan diri Anda yang pertama memberi Kritik, Saran, Komentar, Joke atau apapun dalam Postingan ini.

 

Sponsor by :

Iklan

Iklan

go 2 heri / blognya Mas Heri Purnomo is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com