Success is my Right

Rabu, 20 Mei 2009

Affiliasi : Cara Dapat Uang Di Internet

. Rabu, 20 Mei 2009

Mungkin Anda sering dengar Bahwa di Internet kita bisa mendapatkan uang atau lebih TRAND dinamakan BISNIS ONLINE,Jangankan Anda, Saya sendiripun doeloe tidak percaya. Tapi setelah saya mencoba, Weeeeh.... Ketagihan.

Alhamdulilah, walapun belum dikatakan SUCCES BESAR tapi sudah dapat untung dalam bentuk Rp. dan $. Padahal saya baru memulai di awal bulan April 2009, karena ada hasil maka dari itu saya ingin berbagi pengalaman dengan anda yang RAGU-RAGUuntuk TERJUN kedalam BISNIS ONLINE sebelum terlambat.

Mungkin anda bertanya-tanya, Bagaimana CARANYA BISNIS ONLINE ?Menurut guru saya ( Haryo Prabowo ) ada Boanyak sekali caranya, tapi diantaranya yang sering dipakai adalah Sbb :

1. Affiliasi.
2. Paid to Click. ( PTC )
3. Paid to Upload
4. Pay per Click.
5. Pay per Review
6. Pay to Searching
dan masih banyak lagi ......

Nah.. Untuk Artikel pertama ini akan saya bahas mengenai Affiliasi. Affiliasi adalah mereferensikan suatu produk kepada orang lain untuk dibeli, dan anda akan mendapatkan keuntungan dari komisi penjualan produk tersebut. Sebagai contoh. saya member dari suatu situs yang menghasilkan produk, nah saya mereferensikan orang lain untuk membeli produk tersebut, jika orang membeli atas referensi saya maka saya dapat komisi.

Adapun produk tersebut bermacam-macam salah satunya adalah buatan guru saya, yang menjadikan saya berubah DRASTIS, karena disitu saya diajarkan langkah demi langkah cara BERBISNIS, TRIK & TIPS menghindari KEGAGALAN dan PENIPUAN. masih ditambah lagi FREE BONUS untuk member dan yang tidak tanggunng-tanggung lagi anda diberikan 100 hari untuk berkonsultasi langsung, menanyakan seputar bisnis yang akan anda jalani, karena mustahil anda dapat menguasai suatu keahlihan/bidang tanpa ada guru yang membimbing anda. untuk lebih lengkapnya.

Semoga anda SUCCES, GOOD LUCK.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jadikan diri Anda yang pertama memberi Kritik, Saran, Komentar, Joke atau apapun dalam Postingan ini.

 

Sponsor by :

Iklan

Iklan

go 2 heri / blognya Mas Heri Purnomo is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com