Success is my Right

Sabtu, 18 April 2009

Siapa Saya

. Sabtu, 18 April 2009

Salam Kenal tuk semua,....
Ini untuk kali pertamannya saya membuat blog, dan saya harap ini tidak begitu jelek dan mendapat nilai cukup untuk seorang firstbloger. Inipun salah satu cara nekad saya untuk terjun kedunia Maya lebih dalam (Bukan Luna Maya), bukan hanya buka email dan tutup email saja. Memang saya sudah lama berkecimpung dalam IT sebagi Design Grafis, tapi saya buta sama sekali akan dunia Maya karena keterbatasan waktu dan Ilmu. Semoga bloger lain bila berkenan member masukan supaya saya bisa lebih pintar. Tidak rugikan bila salah satu anak bangsa menambah pengetahuan demi kemajuan Bangsa Indonesia.
Sayapun ingin mengikuti zaman, tidak hanya berangkat kerja-pulang-tidur, berangkat-pulang-tidur, tak mengerti dunia luar. Dengan belajar yg berhubungan dengan internet saya jadi lebih terinspirasi dan tertantang untuk menjadi lebih baik.
Sampai bertemu di Artikel selanjutnya saya akan menuangkan semua yang pernah saya setting/design untuk dibagikan kepada sesama bloger atau para design yang browsing.
Terima kasih.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jadikan diri Anda yang pertama memberi Kritik, Saran, Komentar, Joke atau apapun dalam Postingan ini.

 

Sponsor by :

Iklan

Iklan

go 2 heri / blognya Mas Heri Purnomo is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com